Header Ads

Adik Ipar Mantan Perdana Menteri Inggris Masuk Islam

Adik Ipar Mantan Perdana Menteri Inggris Masuk Islam

Lauren Booth, adik ipar Tony Blair mantan Perdana Menteri Inggris telah masuk Islam.

Setelah sebelumnya Mantan perdana menteri Tony Blair juga beralih agama menjadi seorang Katolik Roma di tahun 2007.

Lauren Booth, yang merupakan adik tiri Cherie Blair, memutuskan untuk mengadopsi keyakinan baru setelah mengalami apa yang digambarkannya sebagai pengalaman suci di Iran.

Dia sekarang menutupi kepalanya dengan jilbab ketika dia meninggalkan rumah, telah berhenti mengkonsumsi alkohol dan mengunjungi masjid 'ketika bisa dia'.
Lauren BoothIbu 43 tahun dari dua anak ini telah lama bersimpati dengan muslim, ia menggambarkan bagaimana ia memiliki kesadaran religius enam minggu lalu saat mengunjungi kota suci Qom Iran.

'Aku duduk dan merasakan ini seperti suntikan morfin spiritual, hanya ada kebahagiaan hakiki dan sukacita, "katanya. Mantan kontestan reality show TV memutuskan untuk pindah agama segera kembali ke Inggris.

"Saya selalu merasa bahwa umat [masyarakat Muslim] sangat mencintai damai dan saya bangga menjadi bagian tersebut, 'kata Booth.

Sejak pindah agama ke Islam, Booth yang juga seorang wartawan dan aktivis hak asasi manusia, telah berhenti makan daging babi, ia membaca Alquran setiap hari dan tidak mengesampingkan akan memakai burka di masa depan.

"Saya tidak lagi minum alkohol dalam 45 hari ini, periode terpanjang dalam 25tahun," katanya. 'Hal yang aneh adalah bahwa sejak saya memutuskan untuk pindah agama saya tidak ingin menyentuh alkohol, padahal dulunya aku adalah seseorang yang selalu minum segelas anggur atau dua setiap hari. "

Lauren Booth bekerja untuk Press TV, saluran berita berbahasa Inggris Iran, dan telah mengenakan jilbab di layar.

Dia mengumumkan agama barunya di Global Peace and Unity Event di London pada hari Sabtu. Untuk cheers, dia berkata: "Apa yang saya ingin berbagi dengan Anda hari ini adalah bahwa saya Lauren Booth dan saya seorang Muslim."

Lauren Booth terkenal vokal menentang perang Irak dan baru-baru mengkritik Blair, menuduh dia bias terhadap Israel.

Kepindahan agamanya disambut dengan berbagai berbagai komentar di forum internet. (dailymail)http://www.dakdem.com
Diberdayakan oleh Blogger.