Header Ads

Aktivis Online Palestina Mulai Gunakan Facebook untuk Lawan Abbas

Banyak blogger Palestina akhir-akhir ini telah meluncurkan forum online dan situs, khususnya menggunakan sarana jejaring sosial Facebook, yang bertujuan untuk mengumpulkan rakyat Tepi Barat untuk melawan presiden de facto Mahmoud Abbas dan otoritas represif di kota Ramallah.

Setiap pengguna internet dapat melihat meningkatnya jumlah kelompok online yang mengundang orang dari berbagai usia, terutama para pemuda untuk bergabung dengan mereka dan menyerukan untuk memprotes rezim Abbas.

Halaman Facebook mereka mengutuk penindasan kebebasan, penangkapan politik dan korupsi di Tepi Barat dan menyerukan untuk dilakukannya pembangkangan sipil terhadap rezim yang ada di sana.

Beberapa kelompok internet seperti "Palestina ingin menggulingkan Abbas" dan "kampanye menggulingkan otoritas Palestina" baru-baru ini menyerukan untuk memboikot pemilu lokal yang akan diadakan oleh pemerintah de facto Salam Fayyad.

Link Internet ke kelompok-kelompok tersebut dapat ditemukan dalam laporan berbahasa Arab tentang masalah ini yang diposting pada situs pusat informasi multibahasa Palestina (PIC).(fq/pic)

link khutbah jum'at 2011, daftar khutbah jum'at 2011, download khutbah jum'at 2011
Diberdayakan oleh Blogger.